Minggu, 08 Maret 2009

java jazz festival 2009. Friday, 6 march

Samlekum semua. wah bingung gua mau mulai darimana yaudah langsung aja yak.

jadi gua, dinar furqon, adit, ama rianmek pengen nonton javajazz. mereka udah pada buker tiket tuh. gua doang yg belom. jadi gua masih megang voucher gitu. kata bokap gua sih "tinggal nuker" di jccnya aja. nah seperti postingan sebelumnya. sebagai siswa teladan ya gw skolah dong. pulang skolah langsunglah gw pulang. ampe rumah cuman bentar doang. langsung dah i call dinar. doi udah di rumah adit bareng furqon and rianjing. yaudah gua jemput kerumah adit. sekitar pukul 4 sore. kita langsung meluncur menuju senayan. ternyata macetnya oke juga tuh. cukup menantang dan menggiurkan. haaaaaaaaaah tot. sampe jcc kagatau dah tuh jam brapa kite langsung ke jccnya(soalnya markir di parkiran yg gede apasih tuh namanya) trus ke gerbang masunya kan. nah pas mau ngantri gua ga mau tau riancok harus nemenin gua nuker tiket yg antrinya goKh13l bGdhH. yg gw inget cuman dempet2an, keringetan, tandatangan, dan nyelipan. abis nuker tiket ternyata antrian ke pintu masuknya tuh udeh panjang bener. si riantol malah lemes. "pid, gila panjang banget ngantrinya sampe belakang gitu" "wah mem*k capecape gua ngantri nukerin tiket. ngambek gua kalo disuruh ngantri sampe blakang" masalahnya itutuh udeh jam stengah7 nah kan jeson mirasz(kalo kata calo) maennya jam 7. wah pusing gua. yaudah gua ama rian nyelip2 dah ampe "masuk". beneran masuk ke jccnya nar. jgn mikir mesum.


sesampainya gua ke dalem jcc. gua ngambil baju sama orang yg gua temui di situs yg menggunakan bahasa "gan, juragan" "sundul, up up" "repost" "pertamax" tau kan lo bahasa dimane tuh. untuk ketemunya juga rada ribet ye. udeh berisik rame lg. untung aje bisa ketemu. haha. sekali lagi bung roberto saya katakan adalah seorang RECOMMENDED SELLER. hahaha. udeh ah lanjut. nah abis itu gua langsung ganti baju di waktu yg amat sempit kaya tit*t. abis ganti baju. ajudan kesayanganku a.k.a riantut langsung menemani dari wc deket pintu masuk sampe hall B. ahahahaah. sebelom masuk ke hall B gua nitipin kaos lepek gua ke riantil. baru deh gua ke dalem hall B. disini gua bersyukuuuuuuuuuuuur bgt. pas bgt gua baru bgt masuk lngsng make it mine. kalo telat dikit aja. nyesel dah. trus pas lg ntn jason mraz gua sendirian masa-.- jadi males gua ceritanye. singkat cerita lngsng ke pas slese jason mraz ye. pas udeh slese gw lngsng calling furqontall dan menemuinya di dpan PLEnnaRy. abis dari situ kita lngsng ke ruang apa itu gua lupa bakal ntn afgan yg agak mirip sama gua. wkakakk. dari situ tuh pegelnya udah nampol bgt boy. abis dari situ kita makan dulu di "tenda asep" itu panas bgt tot. mana pada ngerokok lg. udeh panas masiiiiiiiiiiiiiiiiiiih aje ye. tot. abis makan minum blablabla. kita foto bareng dulu dong sama gilang ramadhan yg tangannya tuh "seger buger" wakakakakakak. abis itu kita ke dalem buat ntn humania. disitutuh puas bener gua moto2. ahahaahah. after that kita ngaso lageeeeeeeey. trus pas kita ke dalem lagi tuh udah cukup pengap. hmhh. sambil berdesak-desakkan kita langsung menuju hall B buat ntn simon philips yg kalo di schedule sih jam 11an. ternyata jam 12 tuh masih belom mulai. yg lg maen tuh dave weckl. keren juga sih. hehehe. setelah dave weckl kan masih nungguin simon philips nyiapin alat2 segala macem. kita ke merch storenya jjf. si purkon ama riantat beli topi dan gua beli backpack yo bakal skolah. singkat kata langsunglah kita balik ke hall B. untungnye ga pake lama muncullah tuh simon philips. ahahhahaah. selesai itu barulah kita semua pulang. itutuh slese jam satu apa dua gitu. hahah. nah skarang gua mau tidur yak. ngantuk. bye. muaaaaaah